Anggota DPRD Dari Partai Gerindra Apresiasi Program Vaksinasi Kapolres Bantaeng

    Anggota DPRD Dari Partai Gerindra Apresiasi Program Vaksinasi Kapolres Bantaeng

    BANTAENG - Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng yang sekaligus ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantaeng, Didik Sugiarto, memberi apresiasi terhadap Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH.SIK, M.Si terkait gelaran vaksinasi Massal yang dilakukan di Mapolres Bantaeng.

    Ex Tim Camar Panit 2 PJR Polda Sulsel itu juga mengungkapkan terimakasihnya atas langkah yang diambil oleh Kapolres Bantaeng menjaga masyarakat Bantaeng agar terhindar dari pandemi virus covid-19 utamanya varian Omicron.

    "Terima kasih Bapak Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara telah melakukan vaksinasi untuk kesehatan warga Kabupaten Bantaeng", Ucap Didik Sugiarto di Area pelaksanaan kegiatan, Aula Endra Dharmalaksana 99 Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa, 8 Maret 2022

    Dia menambahkan bahwa vaksinasi ini bukan hanya meningkatkan presentasi capaian vaksinasi saja, tetapi perhatian AKBP Andi Kumara merupakan perhatian menjalankan aturan pemerintahan dari pusat sampai ke daerah.

    "Terima kasih, Dan Sukses Bapak Kapolres Andi Kumara", Jelas Dia.

    Menurut Didik Sugiarto, Untuk vaksin memang harus tetap dijalankan utamanya menjaga kesehatan serta protokol kesehatan tetap harus menggunakan masker untuk menjaga kesehatan karena Omicron diketahui mudah menular.

    "Jadi ini harus dicegah dengan adanya vaksinasi mudah-mudahan bisa menekan dan mengurangi indikasi penyebaran varian Omicron", Ujarnya.

    Dia juga mengapresiasi animo masyarakat yang sangat besar  untuk melakukan vaksinasi.

    "Bukan sekedar karena ada sembakonya, masyarakat sudah sadar untuk mengikuti vaksinasi ini demi kesehatan dirinya, saudara, anak-anaknya dan keluarganya", Jelas Didik Sugiarto.

    Pada kesempatan yang sama dihadapan media, Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini didukung dari inisiatif personil dan Jajaran Polres Bantaeng termasuk adanya bingkisan sembako.

    "Sasarannya adalah masyarakat yang belum vaksin, dari dosis 1 vaksin dosis 2 dan Boster. Kita punya target 1000 orang dengan sistem vaksinasi secara berkesinambungan", Ungkap Kapolres.

    "Terkait bingkisan sembako maupun minyak goreng, itu sebagai bentuk apresiasi dari jajaran dan personil polres Bantaeng bagi masyarakat yang datang melakukan vaksinasi", Tambah Kapolres.

    Berhasil dihimpun dari Humas Polres Bantaeng, Vaksinasi massal ini dibackup oleh personil Kodim 1410 Bantaeng, Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, Dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng.

    Sementara untuk mobilisasi massa untuk mengikuti vaksinasi dilakukan oleh tiga pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah setempat.

    Bantaeng Sul-sel
    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed

    Artikel Sebelumnya

    Pindah Tugas, Kajari Dedyng Atabay Puji...

    Artikel Berikutnya

    Safari Subuh, Melayat, Berbagi Sembako,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kodim 1710/Mimika Gelar Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024
    Satgas Medis Pam VVIP Jamin Kesehatan Peserta KTT World Water Forum Ke-10
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami